Senin, 05 Juni 2017

Ahli Service AC Panggilan Sidoarjo

Ahli Service AC Panggilan Sidoarjo adalah pilihan jasa service ac dari cv.anugerah teknik abadi telah melayani banyak pelanggan service ac dari berbagai daerah di jawa timur terutama daerah Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya serta ada berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa service ac kami seperti : tarif service ac terjangkau dan ekonomis , teknisi service berpengalaman serta ahli , melayani jasa service ac untuk hari Sabtu , Minggu , dan hari Libur , kami juga melayani order service 24 jam ( hanya untuk order service lewat telepon ) . Kami siap melayani permintaan order service ac dimanapun dan kapanpun anda inginkan , untuk menambah rasa kepercayaan anda atas kinerja teknisi service ac CV.Anugerah Teknik Abadi dibawah ini kami berikan foto pengerjaan service ac kami .

Ahli Service AC Panggilan Sidoarjo juga melayani jasa service ac yang bisa memperbaiki segala jenis kerusakan dari segala merk ac milik anda yang ingin diperbaiki . Berikut ini merk-merk ac yang pernah diperbaiki oleh teknisi service ac ahli CV.Anugerah Teknik Abadi antara lain :
- Panasonic
- Polytron
- Toshiba
- General
- Midea
- Uchida
- Electrolux
- LG
- Denpoo
- Honshu
- Samsung
- Sanyo
- Sharp
- Sanken
- Akari
- Akira . Dan merk -merk ac lainnya .

CV.Anugerah Teknik Abadi melayani perbaikan ac dengan kualitas pengerjaan terbaik , terpercaya , bergaransi , dan lebih hemat . Jadi buruan order service ac anda di CV.Anugerah Teknik Abadi call center order service kami ada dibawah ini :
TELKOMSEL     : 081230032651
TELP KANTOR  : 031 5461679
INDOSAT            : 085731878500
AXIS                    : 083830946375
PIN / WA              : D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL                : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar