Sabtu, 05 Oktober 2019

Pilihan Service AC Murah Di Sidoarjo

Pilihan Service AC Murah Di Sidoarjo. Pastinya di pelayanan service ac dan jasa perawatan ac paling berpengalaman dan sudah terbukti kualitas dari layanan servisnya , yaitu di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI. Kami menangani berbagai jenis pilihan perbaikan dari order service ac anda , mulai dari : 1) Service ac untuk berbagai jenis kerusakan ac , 2) Service ac untuk berbagai merk ac, 3) Service ac untuk berbagai tipe - tipe ac.

Karena banyaknya pilihan service ac yang diberikan untuk anda , maka kualitas pengerjaan semakin kami pertahankan dan kami kembangkan lebih baik lagi. Hal ini kami lakukan untuk memuaskan pelanggan kami menggunakan jasa service ac kembali. Pelayanan service yang baik dapat menghasilkan kepuasaan pelanggan.

Untuk lebih mempermudah anda dalam memilih layanan service ac yang kalian inginkan , berikut ini beberapa pilihan servis ac dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI :
- Cleaning ac rutin (per 3/1 bulan sekali)
- Penambahan freon ac / isi freon ac full
- Perbaikan overhaul , kapasitor / motor fan AC
- Pindah / bongkar - pasang ac satu lokasi / beda lokasi
- Perbaikan ac tidak dingin , ac bocor , ac mati-nyala.
- Dan perbaikan ac lainnya.

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI penyedia jasa service elektronik rumah tangga paling lengkap , dimana kami menangani berbagai jenis kerusakan dan tipe elektronik anda . Berikut ini daftar lengkap layanan service elektronik dari kami :
- Service Elektronik rumah tangga : AC , Kulkas , Mesin Cuci , Dispenser , Showcase , Freezer box ,  Chiller , Mesin Ice cream , dan elektronik lainnya.
- Perawatan AC     : Cleaning ac , isi freon ac / tambah freon ac full.
- Bongkar - pasang ac (rumah , kantor , apartement)
- Sewa showcase  - sewa freezer box
- Perbaikan kapasitor , kompresor , modul , timer , defros fius , thermostat.

Jika anda berminat menggunakan jasa service elektronik / service ac panggilan di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI silahkan menghubungi hotline order kami disini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER  :
KANTOR           031 5461679
TELKOMSEL    081230032651
INDOSAT          085731878500
AXIS                   083830946375
WHATSAPP     082234555258
E- MAIL            cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar