Selasa, 20 Agustus 2019

Spesialis Service AC Wilayah Sidoarjo (murah)

Anda sedang mencari jasa service ac dengan biaya service murah dan ditangani langsung oleh teknisi handal - berpengalaman ?? Tunggu apalagi , segera anda hubungi CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . Penyedia jasa service ac berpengalaman yang sudah menangani berbagai jenis kerusakan - merk - tipe AC.

Pelayanan service ac kami siap membantu anda menangani berbagai keluhan kerusakan yang dialami oleh AC (pendingin ruangan , milik anda ). Untuk mempermudah anda dalam permintaan layanan perbaikan AC milik anda , berikut ini kami berikan daftar lengkap pelayanan jasa service ac murah dari "Spesialis Service AC Wilayah Sidoarjo (murah)" . Diantaranya sebagai berikut :
- ac tidak dingin
- ac bocor
- ac terasa panas
- ac sering bunyi
- ac kongslet
- ac ganti kapasitor.

Spesialis Service AC Wilayah Sidoarjo (murah) melayani juga penanganan service ac untuk berbagai jenis merk - merk ac , diantaranya ialah :
- ac merk toshiba
- ac merk panasonic
- ac merk polytron
- ac merk midea
- ac merk hitachi
- ac merk sanyo
- ac merk sharp
- ac merk sansio
- ac merk haier
- ac merk midea
- ac merk changhong
- ac merk chunlan
- ac merk samsung
- ac merk TCL
- ac merk LG
- ac merk denpoo
- ac merk dast
** dan merk - merk ac lainnya.

Untuk memastikan kepuasan dari pelanggan jasa service ac kami , Kami selalu berupaya memberikan pelayanan service yang terbaik dan berkualitas demi menjaga kenyamanan dari pelanggan yang sudah mempercayakan perbaikan - cleaning - bongkar / pasang AC kepada kami .

Apabila anda berminat menggunakan jasa service ac panggilan di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI , bisa langsung menghubungi hotline order lengkap dari kami . Pelayanan order kami online 24 jam by (whatsapp - telp - sms ). Serta ada garansi service selama 1 bulan => berlaku untuk jenis kerusakan yang sama.

CALL CENTRE ORDER CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER
KANTOR           031 5461679
TELKOMSEL   081230032651
INDOSAT         085731878500
AXIS                  083830946375
WHATSAPP    082234555258
E- MAIL           cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar