Rabu, 20 November 2019

Jasa Service AC Murah Daerah Sidoarjo

Untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada AC (air conditioning / pendingin ruangan ) kalian , hanya ada di Jasa Service AC Murah Daerah Sidoarjo. Solusi service ac paling berpengalaman dan terpercaya yang berada di kota Sidoarjo ini , telah melayani berbagai kalangan masyarakat mulai dari rumah , apartemen , kantor , pergudangan dan lokasi lainnya .
Dengan dibantu para teknisi service ac kami yang sudah berkompeten dalam menangani berbagai tipe ac mulai dari AC split , AC inverter , AC cassete dan jenis AC floorstanding . Segala jenis tipe - tipe ac tersebut pastinya memiliki jenis kerusakan yang berbeda pada waktunya . Kami klasifikasikan untuk jenis kerusakannya itu sendiri , diantaranya :

- ac tidak dingin
- ac bocor
- ac terasa panas
- ac sering bunyi
- ac kongslet
- ac ganti kapasitor.

Selain menangani jasa service ac untuk berbagai jenis tipe - kerusakan AC , Kami juga melayani "Jasa Service AC Murah Daerah Sidoarjo" juga menghadirkan berbagai pilihan service ac lainnya tidak hanya menangani jasa service ac untuk perbaikan saja , ada beberapa perawatan ac yang mesti dilakukan . Contohnya seperti :
*) Perawatan overhaul
*) Perawatan motor fan
*) Penggantian kapasitor (apabila perlu dilakukan)
*) Penggantian pipa pembuangan (apabila perlu dilakukan)
*) Cuci ac turun (jika sudah terlalu lama masa penggunaan AC )
*) Pemasangan / Pembongkaran instalasi AC
*) Dan jenis perawatan ac lainnya .

Memberikan solusi service ac paling terbaik dan berpengalaman , memang CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI jagonya . Dengan kualitas pengerjaan terbaik , ditangani oleh ahli perbaikan ac profesional serta didukung dengan layanan order yang fast respon . Anda bisa menikmati layanan service ac kami hanya dengan melakukan order melalui telephone - sms - chat by whatsapp ataupun penawaran layanan service via e-mail.

Berikut ini hotline order CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER    :
KANTOR             031 5461679
TELKOMSEL     081230032651
INDOSAT           085731878500
AXIS                    083830946375
WHATSAPP      082234555258
E- MAIL             cvatasurabaya@gmail.com
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI juga menangani wilayah Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar