Senin, 01 Februari 2016

Service Mesin Cuci Panggilan di Sidoarjo

Perusahaan CV Anugerah Teknik Abadi terletak di Kota Pahlawan yaitu Surabaya. Perusahaan kami bergerak dibidang melayani jasa service, perawatan, panggilan, dan jual beli elektronik seperti AC, kulkas, mesin cuci, dispenser, ac floorstanding, ac central, ac split, ac inverter, showcase, freezer kulkas, freezer box, tungku kompor gas, dll.

Service Mesin Cuci Panggilan di Sidoarjo telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani perbaikan mesin cuci. Berbagai macam kerusakan telah kami selesaikan dengan baik dan tuntas. Salah satu customer kami bernama Bapak Agung yang berada di daerah Argopuro, Sidoarjo. Mesin cuci beliau mengalami masalah 1 tabung tidak berputar. Setelah Bapak Agung order jasa kami, dengan profesional teknisi kami langsung menuju di kediaman Bapak Agung dan langsung menyelesaikan service mesin cuci hari itu juga.


Nah.. Tunggu apalagi gan. Tidak perlu ragu lagi dengan jasa Service Mesin Cuci Panggilan di Sidoarjo . Sudah terbukti ratusan customer service mesin cuci yang berada dikawasan Sidoarjo dan sekitarnya telah mempercayakan jasa service mesin cucinya kepada kami.

Area penanganan kami Surabaya Pusat, Surabaya Selatan, Surabaya Timur, Surabaya Utara, Surabaya Barat, Sidoarjo, Menganti, Driyorejo, Waru, Gedangan, Porong, Tanggulangin, Gresik, Kebomas, Krian, Lamongan, Mojokerto, Bangil, Pasuruan, Pandaan, dan sekitarnya.

Untuk memesan jasa kami silahkan hubungi :
Telp          : 0315461679
Telkomsel : 081230032650/082332365558
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin BBM   : 24CD4A23
  WA         : 085961115257

Kantor pusat:
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya

Didukung website :
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://serviceac-surabaya.com/
http://cvanugerahteknikabadi.co.id/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servicemesincucisurabaya.blogspot.com/
http://servicekulkas-surabaya.blogspot.com/
http://service-acpanggilan.blogspot.com/

Sumber info: http://serviceacesidoarjo.blogspot.com/

Warning :
Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.


                                                     Team CV Anugerah Teknik Abadi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar