Kamis, 15 Desember 2016

Tempat Service AC Bergaransi

Anugerah Teknik Abadi tempat service ac bergaransi dengan tarif harga yang terjangkau dan ekonomis. Kami sadar akan kebutuhan ac untuk kalangan perkantoran, restauran, rumah tangga, universitas, dll. Maka dari itu kami meningkatkan kinerja kami untuk melayani para pelanggan sehingga memperoleh hasil yang memuaskan. Di Anugerah Teknik Abadi juga melayani service kulkas, cuci AC, bongkar pasang AC, service mesin cuci 1 tabung, service mesin cuci 2 tabung, service dispenser, service cold storage, service chiller, service tungku kompor gas, service showcase, service freezer box, dll. Juga menyediakan sewa AC floor standing, sewa freezer box, sewa showcase.

Walaupun kami sudah berkembang dan Profesional kami juga sangat menyadari bahwasannya masih terdapat kekurangan, sehingga kami mengedepankan terhadap kemauan dan kepuasan Pelanggan dengan selalu membawa nilai-nilai kekeluargaan, musyawarah untuk mufakat, arif dalam menyarankan sesuatu hal dan menjunjung tinggi Kejujuran. Kami mengharapkan dapat memberikan manfaat yang baik Untuk Perusahaan, lebik-lebih terhadap Para Pelanggan. Sehingga Kami selalu menerima dan mengaplikasikan komentar dan kritik yang sifatnya membangun demi untuk Kemaslahatan bersama.

Untuk Profesional Kami dan supaya Bapak/Ibu/Saudara-Saudara sekalian, untuk legalitas perusahaan kami anda tidak perlu khawatir karena ditempat kami telah memiliki surat-surat ijin resmi dari pemerintah kota Surabaya, karna banyak jasa luaran yang tidak jelas apa lagi jaman sekarang boro-boro lewat internet dengan gampangnya mengatas namakan Cv, Akan tetapi hanya kedok dan hanya abal-abal saja, AWAS dan hati-hati sangat berbahaya banyak pengguna jasa yang kurang bertanggung jawab, akan tetapi kami akan yakin semua pada pintar pasti akan takut dengan jasa luaran yang tidak jelas asal-usulnya.

Jasa service ac kami melayani SIDOARJO, SURABAYA, dan GRESIK. Anda bisa langsung menghubungi customer service kami di:
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
D34D2FE0 (Pin BBM)
082234555258 (Whatsapp)

Atau langsung datang ketempat kami:
JL. WONOREJO 3/120 SURABAYA (daerah pasar kembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar