Kamis, 05 September 2019

Service AC Murah Daerah Sidoarjo

Sekarang ,, sudah gak perlu repot-repot lagi . Sudah hadir pelayanan Service AC paling baru dan terpercaya , ditambah lagi dengan berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan jasa service ac ditempat kami ,, Penasaran kan ?? hubungi saja call order KAMI:

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER 
KANTOR      031 5461679
TELKOMSEL   081230032651
INDOSAT     085731878500
AXIS        083830946375
WHATSAPP    082234555258
E- MAIL     cvatasurabaya@gmail.com

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI penyedia jasa service AC murah dan terlengkap yang hadir untuk membantu anda warga sidoarjo dan sekitarnya menyelesaikan masalah kerusakan pada ac / pendingin ruangan kalian , dengan kualitas pengerjaan terbaik serta ditangani langsung oleh teknisi profesional . Berikut ini beberapa jenis kerusakan pada AC :
- ac tidak dingin
- ac bocor
- ac terasa panas
- ac sering bunyi
- ac kongslet
- ac ganti kapasitor.

Service AC Murah Daerah Sidoarjo selalu siap membantu anda kapanpun dan dimanapun , dengan kemampuan yang kami miliki sebagai penyedia jasa layanan service ac berkompeten selama puluhan tahun , maka dari itu kami memberikan banyak fasilitas yang menguntungkan bagi pelanggan kami yang merupakan "ASET" bagi CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI .


Untuk anda pelanggan setia dari jasa service ac kami , ada beberapa keuntungan menggunakan jasa service ac kami diantaranya seperti :
1. Tarif service ac kami lebih hemat dan terjangkau
2. Teknisi kami berkompeten dan profesional dalam bidangnya
3. Penanganan order paling responsif dan tercepat dari lainnya
4. Layanan service kami menangani berbagai jenis merk - merk AC
5. Didukung dengan peralatan service paling modern dan terbaik.

Gimana ,,, masih ingin cari jasa service ac lainnya ... Buruan hubungi saja CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . Pilihan terbaik untuk solusi kerusakan AC - ELEKTRONIK anda dengan pengerjaan bermutu dan ditangani oleh teknisi berpengalaman. (CV. ATA juga melayani wilayah Sidoarjo - Gresik).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar