Kamis, 05 Desember 2019

Panggilan Service AC Wilayah Sidoarjo

Jika anda sedang mencari tempat untuk service ac di wilayah Sidoarjo ?? Kalian bisa menemukan nama layanan jasa service "CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI " , perusahaan ini telah tersebar di media daring / social media seperti facebook , twitter , platform marketplace yang ada saat ini . Karena jasa service ini online 24 jam dalam melayani pilihan service elektronik anda , jadi kapanpun dan dimanapun anda kami siap membantu.
Panggilan Service AC Wilayah Sidoarjo kami menangani jasa perbaikan , perawatan AC , bongkar - pasang ac serta perbaikan / perawatan elektronik rumah tangga milik anda yang tengah trouble / rusak dalam penggunaannya. Ditangani oleh teknisi service yang handal & berpengalaman serta telah bersertifikasi dalam bidang repairment elektronik.

Ada beberapa jenis kerusakan AC yang bisa ditangani oleh teknisi service ac kami , diantaranya ialah - ac tidak dingin
- ac bocor
- ac terasa panas
- ac sering bunyi
- ac kongslet
- ac ganti kapasitor.

Tidak hanya itu , CV. ATA juga melayani perawatan untuk beberapa spare part AC anda (perbaikan / ganti spare part perlu dilakukan apabila kerusakan pada ac sudah terlalu parah hingga menyerang pada bagian spare partnya ). Adapun beberapa jenis spare part AC yang kami tangani perawatannya , diantaranya ialah :
*) Perawatan overhaul
*) Perawatan motor fan
*) Penggantian kapasitor (apabila perlu dilakukan)
*) Penggantian pipa pembuangan (apabila perlu dilakukan)
*) Cuci ac turun (jika sudah terlalu lama masa penggunaan AC )
*) Pemasangan / Pembongkaran instalasi AC
*) Dan jenis perawatan ac lainnya .

Panggilan Service AC Wilayah Sidoarjo selalu membantu anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan service ac yang kami berikan , kualitas pengerjaan service selalu kami utamakan demi menjaga kepuasan anda sebagai pelanggan jasa service ac kami. Ditambah lagi dengan keuntungan garansi service yang diberikan kepada pelanggan , jika adanya perbaikan yang dilakukan oleh teknisi kami dilapangan .
(** NB : GARANSI BERLAKU SELAMA 30 HARI UNTUK JENIS KERUSAKAN SAMA )

Pelayanan order kami by phone - messenger - whatsapp / bisa juga melalui e-mail (CV. ATA open order 24 jam - hari SENIN - SABTU ). Kontak order kami tertera dibawah ini :

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
TELP ORDER    :
KANTOR             031 5461679
TELKOMSEL     081230032651
INDOSAT           085731878500
AXIS                    083830946375
WHATSAPP      082234555258
E- MAIL             cvatasurabaya@gmail.com
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI juga menangani wilayah Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar